Selasa, 06 Oktober 2015

Tips Tampil Cantik Saat Liburan

Liburan merupakan hal yang paling menyenangkan setelah melakukan rutinitas sepanjang hari. Bianya orang pergi liburan saat akhir pekan dan memilih tempat-tempat yang menyenangkan. Banyak juga orang yang mengabadikan liburan mereka dengan berfoto. Namun, perlu Anda ketahui jika tampil cantik di foto adalah hal yang penting saat liburan.

Ada beberapa tips tampil cantik saat liburan yang bisa Anda coba. Berikut ulasannya.

1. Topi. Topi sangat diperlukan saat Anda melakukan liburan terutama outdoor. Ini dapat melindungi Anda dari sinar matahari. Anda dapat memilih model topi lebar atau floopy yang saat ini sedang ngetren dan membuat Anda terlihat cantik.

2. Kacamata Hitam. Untuk mempercantik penampilan, kacamata hitam juga cocok bagi Anda saat liburan. Pilihan model yang stylish dan sesuai bentuk wajah.

3. Midi atau Maxi Dress. Pakaian merupakan hal utama untuk menunjang penampilan Anda saat liburan. Anda dapat memilih menggunakan midi atau maxi drees berbahan katun atau rayon.

4. Tas Jinjing. Tas juga penting untuk dibawa saat liburan. Anda dapat menyiman barang-barang pribadi seperti handphone, dompet, dan sebagainya. Pilihlah warna tas yang cerah untuk mempercantik tampilan Anda.

5. Sandal. Sekarang saatnya memilih alas kaki yang cocok saat digunakan untuk liburan. Pilihlah sandal dengan sol yang tebal, dan akesen tali atau warna ayng unik agar terlihat menarik.

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar