Rabu, 23 September 2015

Dapatkan kaos Funky di Trendy Stanford Store

Mahasiswa di Universitas terkemuka California, Amerika Serikat telah berhasil membuat sebuah toko online yang ditujukan kepada para mahasiswa yang ada di kampus tersebut. toko online ini menjual berbagai perlengkapan seperti pakaian, sepatu, dan tas. toko ini bernaa Stanford Store.
Ini toko-mahasiswa yang sedang menjalankan diberdayakan oleh kolase kampus dan telah mencari peluang bisnis yang lebih untuk memperluas operasi bisnis mereka. Sesuai sumber, siswa telah mengaku menerima ribuan pesanan dan tampaknya akan mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan pengiriman. Namun, terlepas dari ini hiruk-pikuk, ada berbagai aksesoris yang tersedia melalui toko melalui mana kita dapat menjaga warisan Stanford hidup seperti, hadiah-kartu, bingkai ijazah, tatakan gelas, celana pendek, t-shirt dan sebagian besar dari semua topi dan mug .

Selain itu, para profesor serta guru yang bekerja di kampus telah merespon dengan positivisme mengucapkan mengenai toko online di mana siswa menemukan blok yang hilang dari teka-teki dalam bentuk barang. Cukup menarik, toko memungkinkan siswa untuk bertukar buku tua dengan yang lebih baru dalam harga paling ekonomis dibandingkan dengan pasar. Para siswa telah berhasil memulai penjualan promosi dan paket diskon untuk sesama siswa untuk memberi mereka sesuatu untuk menjadi bersemangat.

The Stanford University Campus Store adalah contoh yang mendalam lain bisnis online dan karena itu toko-murid lari, tampaknya bahwa mahasiswa yang belajar di universitas bergengsi ini telah berhasil melaksanakan khotbah mereka secara keseluruhan di dunia usaha. Untuk saat ini, toko yang terlibat dalam menyembunyikannya perintah serta membuat desain baru dan ditingkatkan untuk tahun-tahun mendatang. Kunjungi toko dan mulai menyembunyikannya dengan pakaian yang paling populer dan memamerkan sekitar dalam gaya besar sekarang. Jangan lupa untuk klik 'add to cart' tombol untuk menyelesaikan produk yang dipilih. Setiap item tersedia dalam harga yang paling ekonomis sesuai dengan sumber dan dengan kualitas top-notch.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar