Sabtu, 19 September 2015

Industri Pariwisata Malaysia

Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Razak baru-baru ini mengadakan pertemuan besar dengan pelaku industri pariwisata, hal ini berlangsung saat makan malam yang diselenggarakan oleh Dewan Pariwisata Nasional Malaysia (NTCM). Menurut dia, industri harus berperan penting untuk memberikan wisatawan dengan pelayanan terbaik di Malaysia. Dia menyarankan untuk strategi pemasaran yang luas dan efektif untuk menginspirasi para wisatawan. Ini akan membawa industri pariwisata negara itu ke tingkat yang baru.

Dalam kata-katanya, "Untuk meningkatkan industri pariwisata negara itu ke tingkat yang lebih tinggi, Malaysia harus memiliki produk yang berbeda, baik itu dalam hal fisik, ekosistem, kesopanan dan layanan terbaik bagi wisatawan." Negara ini menawarkan banyak tempat wisata serbaguna dengan USP yang unik. Perdana Menteri memperingatkan ke pelaku industri untuk tidak mencari keuntungan yang berlebihan, karena hal ini akan berbahaya bagi pertumbuhan pariwisata. Wisatawan harus mengalami kehangatan dan keramahan, dari awal sampai akhir tur. Dia mengatakan bahwa itu adalah tugas dari sektor pariwisata untuk memberikan tetap santai dan nyaman bagi wisatawan.

Pentingnya Pariwisata
Pariwisata memainkan peran yang sangat signifikan dalam Ekonomi Malaysia. Malaysia berharap mencapai 36 juta per kunjungan wisatawan tahun di 2020. Dalam hal pendapatan itu akan sekitar RM 168 miliar. Malaysia kaya lingkungan alam dan berbagai infrastruktur kelas dunia yang menarik jutaan wisatawan dari seluruh dunia. Ibukota negara berfungsi sebagai pintu gerbang ke tujuan impian ini dan penerbangan murah ke Kuala Lumpur dari Inggris sudah tersedia dari berbagai belahan dunia.

Hal Kuala Lumpur
Museum Bank Negara Malaysia dan Galeri Seni: Kuala Lumpur terletak di Jalan Dato'Onn. Ini adalah tempat pendidikan informal bagi semua orang yang tertarik dalam ekonomi Malaysia dan sejarah ekonomi. Enam galeri museum dan pusat seni yang dirancang untuk memberikan pengunjung wawasan ekonomi Malaysia. Hal ini dijalankan oleh Bank Sentral Malaysia. Bank memainkan peran penting dalam pembangunan ekonomi bangsa dan regulasi keuangan dan juga sebagai wali untuk warisan negara.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar