Rabu, 30 September 2015

Kontraktor Bangunan Lokal di Poole

William Bowley Proyek Ltd, meupakan kontraktor bangunan yang mulai terkenal di wilayah Poole. ia memiliki reputasi yang baik dalam pembangunan di kawasan Poole. Selama lima tahun terakhir kontraktor di Poole telah menyelesaikan berbagai proyek.

Tim sedang membangun sebuah daftar yang terus tumbuh dari klien senang yang mereka sebelumnya telah menyelesaikan pekerjaan untuk. Ini termasuk beberapa pemilik properti yang tidak berbasis lokal yang telah menugaskan William Bowley Proyek untuk melaksanakan renovasi properti penuh dalam ketidakhadiran mereka.

Tim William Bowley, dijalankan oleh "dua Nicks", telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di gedung dan proyek industri manajemen.

Nick Pitts-Crick komentar: "Kami menawarkan berbagai layanan dari manajemen penuh sesak nafas proyek, rumah baru dibangun, pembebasan lahan dan perencanaan, interior dan desain eksterior serta layanan bangunan tradisional. Kami meliputi wilayah Poole, Bournemouth, Dorset dan Hampshire. Kami telah beruntung telah ditugaskan untuk mengambil berbagai proyek untuk klien selama beberapa tahun terakhir. Dengan beberapa tahun terakhir depresi di pasar properti dan ekonomi secara keseluruhan, kami drive terhadap total kepuasan klien telah menjadi kunci untuk pertumbuhan bisnis kami. Kami percaya kami menyediakan layanan yang brilian untuk klien kami di mana komunikasi yang konstan adalah yang terpenting dan hanya finish terbaik akan dilakukan. Sebuah melihat melalui kami testimonial klien di website kami menegaskan ini; sesuatu dari yang kita bangga besar dan kepuasan "

"Apakah itu tradisional atau desain kontemporer kita dapat memastikan bahwa hanya bahan terbaik dan kontraktor digunakan untuk menyelesaikan proyek. Jika dipanggil, kami juga dapat membantu dengan pembebasan lahan dan perencanaan juga. "" Bisnis kami pergi dari kekuatan ke kekuatan dan saya yakin ini adalah karena jumlah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien kami. "

"Kami sedang bekerja pada sebuah proyek yang menarik beberapa saat dan menunggu lampu hijau dari klien pada segelintir orang lain - katakan saja jangka ke 2016 dan seterusnya tampak menjadi salah satu yang sibuk!"

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar